LOGIN TO JOURNESIA

or
CLOSE

Uyee Beach

panaaay

On

6 juni 2015! 

Perjalanan ini di mulai ketika teman saya membuat sebuah open trip ke sempu.

Pukul 7.30 kami berkumpul di depan Taman Krida,Malang.di antara kami sudah ada yang kenal dan beberapa belum karna ini open trip untuk umum.

Sekitar pukul 9.00 setelah semua anggota sudah lengkap dan barang bawaan serta kendaraan sudah lengkap kami akhirnya memulai perjalanan dengan 4 motor dan 1 mobil.jarak yang di tempuh dari Malang ke Malang Selatan sekitar 2-3 jam.

Pukul 12.00 tiba di Sendang Biru,lalu kita istirahat dulu ganti baju dan mempacking barang bawaan lagi.

Pukul 13.00 kita mulai menyebrang dari Sendang Biru ke Pulau Sempu menggunakan Kapal Boot jarak yang di tempuh kurang lebih hanya 10menit.

Yeay! sampai!

Perjalanan dimulai~

Perjalanan dari pos awal menuju Uyee Beach memakan waktu kurang lebih tracking 2jam.karena cuaca habis hujan jadi jalur tracking banyak lumpur dan agak licin.

Ada beberapa yang memakai sendal gunung dan ada juga yang memakai sendal jepit hehe

Akhirnya kita akalin dengan cara di ikat dengan tali rapiah supaya tidak terlepas saat menginjak lumpur.

Kurang lebih jadinya seperti ini haahahha

Sendal Gunung ala ala KW super!

finally! setelah perjalanan tracking 2 jam kita sampai juga di Uyee Beach.tapi.....sayang Pantai dalam keadaan surut.

Sesampai di Uyee Beach kita bersistirahat ada yang makan,ada yang santai santai dan mendirikan tenda.

Setelah itu di ujung pantai terdapat tebing dan sepertinya bisa di jangkau karena pantai sedang surut akhirnya kita jalan menuju tebing itu ya kurang lebih 5menit untuk menuju tebing.

Setelah memanjat tebing yang agak curam dan agak sedikit extream

WOW! AMAZING!

Ga sia sia deh susah sudah manjat tebing  di atas tebing terlihat laut lepas dengan ombak yang cukup kencang menerpa tebing tebing 

Kurang lebih 1 jam kita di atas untuk foto foto akhirnya kita turun karena pantainya mulai pasang.

Malam hari kita berkumpul membuat api unggun yang sederhana menghangatkan suasana,bermain game dan memperkenalkan diri masing masing agar semakin akrab.

Keesokan harinya sekitar pukul 07.00 kita bangun dan pantai kembali surut.membuat sarapan dan bersantai santai sejenak lalu di sebrang terlihat hamparan pasir yang sepertinya dapat di akses saat panti surut

Ya dan kembali lagi kita memanjat tebing lagi lagi dan lagi.

Dan ...... AMAZING!!

Setelah beberapa jam melihat keindahan laut lepas akhirnya kita turun dan....pantai mulai pasang! yeay bisa berenang tapi sayangnya di pantai ini banyak karangnya jadi hanya bisa bermain air.

Hanya sebentar bermain air kita balik ke tepi pantai dan ternyata di bagian pinggir pantai yang tidak ada karangnya hanya pasir putih saja yeay! finally bisa berenang juga nampun arusnya agak sedikit kencang.

Pukul 11.00 kita mulai packing untuk pulang dan perjalanan menuju pos pertama lebih cepat trackingnya karena tidak ada lumpur dan tidak licin.akhirnya setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1,5 jam kita sampai di pos dan menunggu kapal boot menjemput ke Sendang Biru.



0 Comments

Be the first to comment.