LOGIN TO JOURNESIA

or
CLOSE

Tanjung Beloam, Lombok !

destiariian

On

Tanjung Beloam, Lombok !

apakah teman-teman pernah mendengar nama Pantai Tanjung Beloam ? Lombok itu gak hanya Senggigi, Gili Trawangan dan Pantai Kuta. Jika belum saya akan perkenalkan kepada teman-teman. Pantai Tanjung Beloam adalah salah satu Pantai favorit yang harus anda kunjungi jika berkunjung ke Pulau Lombok.

Letaknya Dimana ?

Pantai tanjung Beloam terletak di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Kabupaten Lombok Timur, NTB. Akses dari Kota Mataram sekitar 2 jam setengah ke Pantai ini. Pantai Tanjung Beloam berdekatan dengan Pantai Pink & Tanjung Ringgit ( 2 pantai yang lebih Populer). Jika dari Mataram anda berangkat menuju jalan utama Praya, setelah itu lurus Ke Praya Tengah lalu ke daerah Mujur dan Sebelum Ke Keruak/Pel. Tj Luar ada Pertigaan Belok kanan ikutin jalan, karena sudah ada petunjuk arah. Anda akan melewati jalan yang sama menuju ke Pantai Pink, Namun sebelum Pantai Pink. Oh iyaa.. Jika anda Orang yang mampu yang mencari liburan yang nyaman saya saran masuk melalui Hotel Jeeva Beloam. Kenapa ? Karena akses jalan Hotel lebih bagus daripada melewati jalan yang lain, dan juga Pantai Tanjung Beloam berhadapan langsung dengan Hotel Jeeva Beloam. Namun jika anda ingin berpetualang melewati jalan boleh, nanti sebelum memasuki kawasan Hotel ada di pinggir jalan sebelah kanan warung yang di sampingnya ada portal yang bertuliskan "gili Beloam" yang maksudnya Tanjung Beloam.

Untuk memasuki portal anda di kenakan biaya 10 ribu permotor, anda akan melewati jalan setapak yang memasuki hutan menggunakkan motor dengan kondisi jalan tidak rata, yang jelas kalo Hujan bakal licin, Berlumpur dan Becek karena banyak kubangan air. Setelah menyusuri Hutan dengan menggunakan motor menghabiskan waktu sekitar 15 menit. BOOM anda sudah sampai diatas Tanjung Beloam ! iya lokasinya berada di bawah jadi harus muter dulu turun bukit, nyusuri pantai, dan lewati Tebing-tebing untuk sampai ke Tujuan Utama yaitu Tanjung Beloam.

Iya disana waktu kita kesini cuacanya Hujan Lebat, jadi kita gak terlalu lama disini hanya sekedar foto-foto. Sekian dari saya Remaja asal Lombok semoga bisa jadi pertimbangan lokasi wisata jika berkunjung ke Lombok ! Sampai jumpa at @destiariian



0 Comments

Be the first to comment.