LOGIN TO JOURNESIA

or
CLOSE

Mau Jalan-jalan ke Jungleland Gratis? Ini Panduannya!

agungkharisma60

On

Apakah kamu traveler yang suka jalan-jalan di taman bermain penuh wahana yang menyenangkan dan menantang adrenalin? Kalau iya, cobain deh main ke JungleLand, Taman Bermain Kebanggaan Indonesia yang ada di Sentul, Bogor.

Guidebook With A Twist ini akan memberimu panduan gimana sih caranya jalan-jalan gratis ke JungleLand yang jarang dibahas di internet dan siapa tahu kamu bisa merasakan kesempatan bagus untuk nyobain traveling gratis ke JungleLand seperti penulis.

Penasaran gimana caranya kamu bisa traveling gratis ke JungleLand? Simak baik-baik Guidebook With A Twist ini ya. :)

1. Jadi Tamu Undangan Peresmian Wahana Baru JungleLand

Berdasarkan pengalaman penulis, JungleLand seringkali mengundang berbagai media untuk meliput peluncuran wahana baru mereka, salah satunya wahana hidrolift yang diresmikan di bulan Maret 2016 tahun lalu.

Kala itu, JungleLand juga mengajak blogger untuk ikut meliput wahana baru mereka, hanya saja kuotanya terbatas, hanya 10 blogger yang sesuai dengan kriteria tim JungleLand yang mendapatkan undangan resmi untuk menjadi tamu undangan peresmian wahana hidrolift.

Beruntungnya, penulis terpilih menjadi salah satu dari 10 blogger yang diundang di peluncuran wahana hidrolift JungleLand. So, buat kamu yang berprofesi sebagai penulis blog, selalu update ya soal info di JungleLand, siapa tahu mereka mengadakan event peresmian wahana yang melibatkan media termasuk blogger.

2. Dapet Tiket Gratis JungleLand Lewat Event JungleLand Blogger Festival

Sebulan setelah meresmikan wahana Hidrolift di bulan maret 2016 lalu, sebulan kemudian JungleLand mengajak para blogger untuk membagikan cerita pengalamannya selama bermain di JungleLand di blognya masing-masing.

Penulis juga mengikuti lomba tersebut, beruntungnya, tulisan saya terpilih sebagai juara ke-2 dalam event JungleLand Blogger Festival 2016. Saya mendapatkan hadiah 4 tiket gratis JungleLand lewat event lomba ini.

3. Jalan-jalan gratis di JungleLand di Hari Ulang Tahunmu

Ingin merayakan hari kelahiranmu di tempat seru dan menyenangkan? Ke JungleLand aja. Enaknya main di JungleLand itu, kamu bisa maen gratis di hari ulang tahunmu lho, ini serius ya.

Kamu hanya tinggal menunjukkan KTP milikmu pada staf JungleLand, dan voila! Maen gratis! Yeay!

4. Ingin mengajak si buah hati jalan-jalan gratis di JungleLand? Bisa Banget!

Buat kamu yang sudah berkeluarga dan dikaruniai seorang anak, kamu bisa banget lho liburan keluarga ke JungleLand, tenang aja, si kecil tidak akan dikenai biaya alias gratis asalkan tingginya masih dibawah 90 cm ya. Sehabis baca guidebook poin ini, jadi berasa pengen ngajak si kecil main ke JungleLand ya? Yup, ajak aja, disana ada banyak wahana anak yang seru dan menyenangkan.

5. Ingin mengajak kakek dan nenekmu liburan gratis ke JungleLand? Bisa Banget!

Pernah enggak sih kepikiran buat ngajak kakek dan nenekmu buat liburan bareng? Pastinya pernah ya, so, kalau kamu ingin membahagiakan mereka dengan membuat momen bermain bersama, ajak saja mereka ke JungleLand.

Enaknya maen ke JungleLand itu bisa gratis ngajak kakek dan nenekmu lho. Syaratnya mudah kok, asalkan usia mereka diatas 60 tahun dan dibuktikan dengan menunjukkan KTP, mereka bisa kamu ajak main gratis ke JungleLand. :)

6. Mau Dapetin Tiket JungleLand Gratis Setelah Baca Guidebook ini? Bisa Banget! Yuk ikutan lomba foto JungleLand 2017!

Kabar baik buat kamu pembaca Guidebook With A Twist ini, JungleLand lagi ngadain event fotografi dengan tema "Definisikan Bahagia Melalui Karya". Batas deadlinenya masih lama lho, kamu bisa mengirim karya fotomu sampai tanggal 20 Oktober 2017. Pengumuman pemenangnya akan diadakan di tanggal 27 Oktober 2017. Siapa tahu di tanggal 27 itu ada namamu, yuk ikutan lomba foto JungleLand 2017, hadiahnya keren banget lho, kalau kamu menang, kamu bisa maen gratis ke JungleLand selama setahun, yeay. :)

Mau ikutan kompetisinya? gampang kok, kamu hanya tinggal upload minimal 3 karya foto kamu dan jangan lupa tag akun Instagram official JungleLand yang ini ya: @jungleland_indo

Itu dia ke-6 tips jalan-jalan gratis ke JungleLand yang jarang dibahas di internet. Semoga Guidebook With A Twist ini bermanfaat untukmu ya :)

Disclaimer: Artikel ini diikutsertakan dalam lomba Journesia Writing Competition

Dokumentasi Gambar berasal dari foto pribadi penulis: Agung Kharisma

Dokumentasi Video: YouTube Channel JungleLand



0 Comments

Be the first to comment.