LOGIN TO JOURNESIA

or
CLOSE

Malang-TEMPAT AWAL MULA (3)

tuhfah-amaliah

On

Setelah puas di Bromo, kami kembali pulang ke rumah teman kami. Disana kami beristirahat sampai malam hari, dan lanjut ke BNS (Batu Night Spectacular). Seperti namanya, tempat ini hanya buka pada malah hari. Konsepnya seperti taman ria. Ada berbagai macam permainan, tempat makan, dan yang paling hits, dan harus dikunjungi adalah Lampion Garden. Tiket masuknya sendiri ke BNS tahun itu adalah 10.000. 

Tempat pertama yang kami kunjungi adalah Lampion Garden.

Kalau ke BNS, beneran harus kesini juga. Romantic lampion, dan kadang pemandangan ketutup kabut yang turun. Batu memang ada di dataran tinggi. Keren !

see ? it is romantic, isn't it ?

You can see the eiffel tower too :))

Puas berfoto-foto kami lanjut mencoba permainan yang ada disana. Saya sendiri sih ga main. udah capek maunya tidur aja. heheh. Jam 22.00, kami memutuskan pulang. Besok adalah hari terakhir kami di Malang. Masih ada sau destinasi lagi. Pantai Bale Kambang.

Perjalanan ke Pantai Bale Kambang sendiri tidak terlalu saya ingat. Karena sepanjang jalan saya tertidur. Tau-tau kami sudah sampai. Bebas biaya masuk. Hanya perlu membayar parkir di awal. Pantainya sepi, tidak terlalu ramai. Tapi, bukan berarti disini pantainya tidak bagus, ini surga tersembunyi !

Dengan air sebiru langit, Bale Kambang adalah salah satu pantai terindah yang pernah saya datangi. Sepinya pengunjung (padahal hari minggu) membuatnya seperti private beach untuk kami

Ga harus ke Bali, di Malang juga ada Pura di tengah-tengah pantai. Namanya Pura Luhur Amertha Jati. Kita bisa ke dalam Puranya, tidak dikenakan biaya, free. Tapi tetap harus sopan karena ini tempat ibadah. Ada aturan yang harus dipenuhi. Btw, gunakan alas kaki, karena disini panas banget :(

Ini destinasi terakhir di Malang, menutup pertemuan pertama dan tak terlupakan dari kota kecil yang indah :)



0 Comments

Be the first to comment.