LOGIN TO JOURNESIA

or
CLOSE

Explore Pantai Bukit Indah

diah_purnama

On

Hallo guys, nih sedikit cerita tentang pengalaman penulis. Bagi kalian-kalian yang suka traveling ke pantai, nih sedikit referensi pantai indah yang belum ter explore yang ada di Blitar. Blitar merupakan salah satu wilayah yang ada di Jawa Timur, yang letaknya ditengah dan jarang orang tahu akan keberadaan beberapa pantai yang ada disana. lanjut cerita, pantai bukit indah yang berada di dsn.panggung pucung ds.kaligambir kec.panggung rejo Blitar , data nya lengkap kan jadi jangan lupa berkunjung ya!!!

Jadi lokasi disana cukup jauh dari kota dan akses jalannya cukup sulit karena banyak jalan yang belum di perbaiki oleh pemerintah dan pelosok banget, sayang sebenarnya kondisi pantai yang bagus justru belum dikelola oleh pemerintah dengan baik, pantai yang indah mempesona dan satu wilayah dengan danau air payau yang membentuk sungai namun track jalan yang sulit membuat rasa capek hilang seketika. Seperti namanya pantai bukit indah disana pantai nya dikelilingi oleh tebing yang terjal dan bebatuan padas.

berikut yang perlu untuk dipersiapkan adalah

1. Persiapkan mental kalian, karena kita tidak tahu kondisi terburuk yang mungkin akan dihadapi

2. Pastikan kendaraan kalian dapat menjangkau kondisi jalan yang sulit

3. Jangan lupa bawa perbekalan dan ingat sampahnya ya,,,jangan buang sampah sembarangan

4. Ajak teman,sahabat,keluarga agar kalian tidak merasa sendiri.

5. Bawa peralatan atau hal  yang mungkin kalian perlukan seperti tikar atau tenda maupun alat-alat lainnya.

6. Jangan lupa bawa obatobat pribadi ya!!!

7. yang nggak lebih penting bawa kamera yang pro buat liburan, tentu nya kostum kalian yang juga harus sesuai dengan acara kalian ya!!! biar matching.

Untuk itu, persiapkan dengan matang jika mau kesana seperti kondisi kendaraan, bawa perbekalan jangan lupa oya perlu diketahui disana terdapat hewan kecil sejenis serangga yang terbang tapi kecil seperti nyamuk dan itu membuat badan gatal dan muncul bintik-bintik merah yang mengerikan. Pengalaman yang luar biasa sih, penulis bertemu dengan jenis hewan baru. Meskipun akibat hewan itu harus menunggu berhari-hari biar sembuh. Selain itu akses jalan yang sulit, tebing terjal namun disana merasa seperti danau milik pribadi. Nih saran dari penulis jika kesana bisa ngajak temen-temen kalian jadi biar rame. Karena jujur saja penulis kesana hanya bertiga dan hanya bertemu nelayan lokal juga tidak ada orang jualan apapun jadi bakal seru tentunya jika kalian bawa persiapan yang benar-benar matang. Nih seru kan??? Pastinya bagi kalian yang suka menjelajah hal baru akan sangat menantang, perlu diketahui juga disana dekat dengan air terjun..hmm baguskan? Kapan lagi kalian akan menemukan pantai,danau dan air terjun berada dalam satu kawasan.

So, kalian harus kunjungi pantai bukit indah. Penulis tunggu ya kesan dan pesan kalian di kolom bawah terutama bagi kalian yang pernah berkunjung kesana.



0 Comments

Be the first to comment.