LOGIN TO JOURNESIA

or
CLOSE

3 Musketeers

obiifahlevii

On

Siapa bilang kalau daerah tambang itu jelek banget tempatnya? haha, ga kebayang deh kalo salah satu tempat Perusahaan Tambang di pertengahan jalan poros Samarinda-Tenggarong ini lumayan membuat hati kami lega akan adanya spot photo Landscape setelah sekian banyak tempat spot photo yang kami jelajahi kurang begitu memuaskan.

3 Musketeers--Adventure-obiifahlevii

dmswp

Photo yang diatas menunjukkan kalo rute jalanan mobil besar perusahaan bisa kami gunakan untuk spot berphoto, keterbatasan untuk mencari spot photo dikalimantan ini pun bisa dibilang susah. Untuk pantai saja kami harus menempuh 2 kota terdekat yaitu Bontang dan Balikpapan, untuk Bontang saja menempuh 4 jam bagi yang pertama kesana. Kalo untuk balikpapan bisa ditempuh hanya 2 jam karena akses jalannya bagus dibanding bontang yang banyak jalanan bolongnya atau hancur. Itu baru pantai, untuk yang lebih eksotis lagi spotnya kami harus pergi lebih jauh lagi seperti story saya kemarin di Labuan Cermin.  <----- CURHAT!!! haha

BALIK lagi kepembahasan sebelumnya untuk situasi tempatnya, kita harus waspada juga karena setiap menitnya pasti ada mobil perusahaan yang lewat dan yang besarpun juga melewati jalan tempat kami berphoto.

Kalo kendaraan itu sudah lewat, waktunya kami lagi atur posisi buat poto...

Lupa kalo ini pas lagi photoannya jam 12 siang, panas pala barbie!! haha, tapi walaupun panas tetap harus ceria.. hehehe...

Gak cuma dijalanan yang panjang aja kok kami photoan, dekat dari jalan itu juga ada sebuah danau ya bekas tambang yang ditinggalkan gitu aja habis dikeruk..

Di dekat danau cuma istirahat aja kok, ga tahan panasnya -_- lanjut ke tempat yang agak tinggian dikit, hehhee..

Sekian lagi untuk cerita ini, hehe....

Bonus!!!!

Terima Kasih, Wassalamualaikum!



3 Comments