LOGIN TO JOURNESIA

or
CLOSE

SEWA BUS PARIWISATA MEDAN

tobawisata

by : tobawisata

On October 25th, 2019

SEWA BUS PARIWISATA MEDAN

Pariwisata Sumatera Utara semakin hari semakin maju. Wisatawan semakin banyak yang datang dari berbagai negara di dunia. Ini tidak mengherankn karena saat iniu Pemerintah Indonesia sedang fokus membangun sektor pariwisata termasuk Danau Toba sebagai salah satu program prioritas Pemerintah Pusat untuk dibina dan dikembangkan menjadi destinasi wisata nomor satu di dunia.

Berkaitan dengan itu travel agent medan menyambut program nyata pemerintah tersebut dengan menyediakan infrastruktur berupa penyediaan paket-paket tour yang relevan, mulai dari program tour dari Silangit hingga program reguler yang dimulai dari Bandara Kuala Namu Medan, termasuk penyediaan transportasi berupa layanan sewa bus pariwisata medan yang disiapkan untuk mengakomodir kebutuhan para turis yang datang ke Danau Toba, Berastagi dan Taman Simalem Resort. Bagaimana pun profil pariwisata Sumatera Utara telah banyak mengalami kemajuan dalam beberapa tahun terakhir ini terutama sejak jalan toll Medan – Tebing Tinggi dan Bandara Silangit telah beroperasi sepenuhnya.

Selain sewa bus medan, tentu saja kami juga melayani berbagai permintaan seperti kunjungan kerja, MICE atau Bulan madu serta paket golf sangat diminati oleh para golfer dari Malaysia dan Singapura di beberapa lapangan golf bertaraf internasional 18-holes yang tersedia di Kota Medan. Program golf Medan ini diminati karena banyak program selingan yang kami tambahkan sebagai optional kepada para golfer. Tentu saja penawaran ini tidak dipaksa. Kami hanya mendesain beberapa hal yang menarik. Bila tertarik, tentu dapat dipilih dan diambil.

Beberapa di antara pilihan optional itu misalanya Full Day Berastagi Tour, Full Day Taman Simalem Tour, Traditional Massage atau Ngopi Asyik di Merdeka Walk. Kami menanwarkan program-program yang tidak terlalu memberatkan bagi para golfer. Kami menyadari bahwa golfer tentu saja sudah banyak mengeluarkan energi selama bermain golf, sehingga sangat tidak baik untuk memberikan program yang juga menguras tenaga mereka. Maka dari itu kami hanya menawarkan program santai yang membuat para golfer semakin relax dan kembali fresh setelah main golf di Medan selama beberapa hari.

0 Comments

Be the first to comment.